Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Serang Australia, hacker Indonesia didukung Albania



Merdeka.com - Upaya hacker Indonesia untuk menyerang situs pemerintahan Australia dalam rangka protes penyadapan rupanya mendapat apresiasi internasional. Dalam hal ini, para hacker Albania yang mengikuti perkembangan penyerangan lewat media mulai menunjukkan dukungannya.
Pantauan merdeka.com (4/12), mulai banyak hacker asal Eropa Timur, terutama Albania yang menunjukkan identitas dirinya pada hacker Indonesia. Hal ini dilakukan guna memberikan support dan bantuan untuk menyerang situs-situs milik pemerintah Australia.
"Assalamu'alaikum from , Albanian Hackers Albania & Indonesian," tulis seorang hacker bernama Arber Gashi dalam grup Facebook milik ISD.
Bahkan, ada pula seorang hacker Albania yang juga mau menyumbangkan keahlian peretasannya untuk membantu hacker Indonesia. Disebutkan, dirinya sudah mengantongi beberapa data milik situs pemerintah Australia.
"I found a user in australia.gov.au and in few days I can have acess to all files and probably hack the website.," tulis hacker dengan nama depan Gramos di laman Facebook yang sama.
Menanggapi hal ini, hacker Indonesia yang tergabung dalam grup tertutup tersebut pun terlihat sangat senang. Hal ini terbukti dengan jawaban mereka yang kesannya positif dan menyambut hangat dukungan hacker Albania.
Hingga saat ini sendiri hacker Indonesia yang digawangi ISD masih belum meluncurkan serangan ke situs pemerintah Australia. Terakhir kali serangan terhadap situs pemerintah Australia dilakukan pada 30 November lalu.



Sumber:  http://www.merdeka.com

Related Posts:

0 Response to "Serang Australia, hacker Indonesia didukung Albania"

Posting Komentar